Banjir Bandang Terjang Padang, Sumbar

banjir bandang sumatera baratBanjir Bandang Terjang Padang, Sumbar. Informasi terbaru Mengenai Banjir didaerah SUMBAR Padang ditempat saya tinggal, Namun Alhamdullilah tidak sampe, Banjir bandang yang diakibatkan oleh curah hujan deras selama 3 jam dan meningkatnya debit air pada hulu sungai Lubuak Kilangan dan hulu sungai Batang Kuranji telah membuat kota Padang dikepung banjir Bandang.  dalam informasi Singkat dari adik yg Nelpon, SMA 9 Padang nampaknya terlihat parah terendam Banjir namun belm pasti kelanjutan berita tersebut, Nanti akan di update informasi terbaru berikutnya Mengenai Foto Banjir Bandang Padang Sumatera Barat

Banjir Bandang Terjang Padang, Sumbar
Banjir bandang yang melanda kota Padang ini, Ratusan rumah terendam banjir bandang akibat meluapnya 5 sungai di Padang, Sumbar. Listrik di lokasi terdampak banjir juga dimatikan untuk sementara.

Listrik di lokasi terdampak banjir bandang dimatikan. Sehingga gelap gulita, hampir semua warga telah mengungsi ke tempat yang aman, hanya ada beberapa warga yang berjaga-jaga di sekitar sungai.

Aliran sungai sendiri sudah terpantau mulai normal kembali. Tumpukan lumpur dan material kayu menumpuk di daerah hilir sungai.

Ratusan rumah terendam air dari ketinggian 1 hingga 2 meter. Rumah-rumah juga dipenuhi timbunan lumpur. Sejumlah warga melaporkan adanya anggota keluarga mereka yang hilang pasca banjir bandang tersebut.

Lokasi banjir paling parah berada di daerah Kelurahan Banda Gadang, Kecamatan Naggalo (138 kepala keluarga), dan Gurun Laweh (62 kepala keluarga). Di daerah tersebut terdapat satu kompleks perumahan dimana ada puluhan rumah terendam banjir.

Sebelumnya Hujan deras yang melanda Kota Padang, Sumatera Barat, sejak Selasa 24 Juli 2012 sore mengakibatkan banjir bandang. Akibat peristiwa tersebut sepuluh orang dilaporkan hilang.

Sejauh ini Hanya sekian yg dapat saya Laporkan mengenai Bencana Banjir Bandang Padang Sumatera Barat Juli 2012

Banjir Bandang Terjang Padang, Sumbar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kufice