Kisah cinta Dearly Dave Sompie dan Celline Evangelista akhirnya berlabuh di pelaminan. Setelah menjalin masa pacaran selama 2 tahun, dan melakukan pertunangan pada hari Valentine  di tahun 2011, kini mereka resmi menjadi suami istri.
Foto Pernikahan Dirly dan Celine Evangelista
Kabar bahagia ini sendiri  dibagikan oleh salah seorang kerabat Dirly dan Celine yang menyebut jika pernikahan mereka digelar dengan konsep sederhana tapi khidmat.
“Iya benar,  sudah menikah. ”
“Biasa-biasa saja tapi pernikahannya,” 
Sayangnya,  sang kerabat enggan mengungkap tentang kepastian tanggal pernikahan Dirly dan Celine serta lokasi perkawinan pasangan muda ini. Keduanya diakui  memang sepakat untuk menutup rapat-rapat informasi tentang pernikahan mereka. (Whayyooo, ada apa niee.. Takut dihitung mundur ya kalau misalnya hamil  )
Tapi kepastian soal resepsi pernikahan  didapat masih dari sang kerabat. Dan lagi-lagi, pasangan ini memilih untuk menghindari media dengan tidak menyelenggarakan resepsi di Jakarta. 
“Resepsinya di Manado,  karena mereka berdua asalnya kan dari sana.”
“Kebetulan keluarga mereka juga banyak tinggal di sana,” 
Kabar ini menjadi makin heboh, setelah mantan kekasih Agnes Monica itu menulis status  dengan menyebut Celine sebagai bini dan memanggil dengan sebutan Mama.

Acara Tunangan Dirly dan Celine :

Pertunangan Dirly dan Celine Evangelista sendiri sudah digelar pada 14 Februari 2011,  setelah pacaran kurang lebih selama satu tahun. Mereka sendiri udah saling kenal sejak 2006. 
Dirly sendiri yang dikonfirmasi mengaku memilih dara kelahiran Italia, 02 April 1992 itu  karena merasa nyaman.
“Dia itu orangnya bisa buat gue happy.  Bikin gue nyaman.”
“Baru sekarang keluar bareng karena lagi sibuk masing-masing.  Ini karena aku lagi free, jadi gue temenin,”
Celline sendiri sebelomnya sempat jadi pacar Delon,  dan mengaku siap menikah muda meski berbeda 16 tahun, cuman akhirnya putus gitu aja terus dapet si Dirli. Hmm, jadi emang udah ngebet nikah muda thoo.. 
Iya dee, semoga Pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista segera dipublikasikan ke publik. 


[ sumber : oktavita ]