Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor

Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor - berikut ini adalah Rekaman Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor. Sebuah Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini berlokasi di Cisarua, Bogor. Bus Karunia Bhakti yang kehilangan kendali akibat rem blong menabrak delapan mobil, satu bus, dan 10 motor tepat di pasar Cisarua.

Bus Karunia Bhakti arah Jakarta lalu terperosok masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 18.15 WIB ini sampai dengan artikel ini dimuat menewaskan 14 orang dan sekitar 48 orang luka-luka. 13 orang orang tewas seketika dalam tabrakan maut di Puncak bogor tersebut. Seluruh korban kecelakaan ini sedang dirawat di Rumah sakit PMI Bogor dan RS Paru Dr M Gunawan. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Polisi Putut Eko Bayuseno, mengatakan, pihaknya tengah memburu sopir bus Karunia Bhakti yang diduga berhasil melarikan diri usai kecelakaan. Bus Karunia Bakti ini sendiri merupakan Bus yang biasa beroperasi dari daerah Jakarta – Garut begitu juga sebaliknya.

Adapun Kronologi Tabrakan Bus Maut di Puncak ini ditenggarai oleh Bus karya Bakti yang melaju kencang dari arah Puncak menuju Jakarta. Diduga penyebab kecelakaan Bus ini terjadi karena Rem Bis Karunia Bhakti tersebut mengalami rem Blong sehingga menabrak sekitar 8 kendaraan, 1 buah bus, gardu listrik, warung dan hingga akhirnya Bus karunia bakti tersebut jatuh kedalam jurang dan menimpa sebuah villa di bawah nya.

Dalam Rekaman Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor yang akan kami berikan (lihat juga Foto Tabrakan bis maut), kondisi tabrakan begitu mengerikan. Sulit bagaimana membayangkan apabila kita ada disana dan menyaksikan Detik-detik kecelakaan bus maut Karya bakti tersebut.
Berikut data kendaraan yang menjadi korban bus maut casarua bogor:

1. Suzuki APV B 8539 MV
2. Colt Picup F 8641 UN
3. Toyota Kijang D 1582 DF
4. Colt Pickup F 8172 WP
5. Angkot F 1928 LO
6. Toyota Avanza B 1536 SKB
7. Nissan Grand Livina F 1472 HD
8. Bus Doa Ibu Z 7588 HB
9. Bus Karunia Bakti (Z 1795 DA)
10. Mitsubishi Pajero F 1974 FD

Sementara itu Bus Karya bakti yang jatuh ke Jurang dan menimpa sebuah Rumah Villa akhirnya bisa di evakuasi oleh aparat. proses evakuasi berjalan dari pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB. Sekitar 5 orang polisi tampak menelusuri asal mula kejadian dan mengamati mobil-mobil yang dihantam bus. Proses evakuasi berjalan alot. Petugas terkendala badan bus yang ringsek tersangkut di salah satu bangunan. Selain itu, kabel listrik yang melilit badan bus ikut mempersulit proses penarikan bus dari lokasi kejadian, sehingga petugas kepolisian harus mendatangkan pihak PLN guna memastikan kabel tidak mengaliri arus listrik.

Berikut ini merupakan Rekaman Vidio Tabrakan tersebut :

rating 5

Video Kecelakaan Bus Maut di Cisarua Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kufice