Tren Tas Tangan Wanita 2012

Tren Tas Tangan Wanita 2012 - Tren Tas Tangan 2012 yang Paling diminati. Jika Anda adalah salah satu wanita yang hobby mengoleksi tas atau tas tangan, maka sangat disayangkan jika Anda ketinggalan informasi untuk tren tas wanita 2012. Karena disetiap pergantian tahun, tren yang ditawarkan tidak hanya busana, namun juga aksesori yang melengkapinya, termasuk tas tangan tren 2012.
Bagi wanita, tas tangan kini bukan hanya sekadar “wadah” fungsional, melainkan simbol status dan pernyataan gaya kecantikan. Karena itu, bukan kejutan ketika desainer memberikan perhatian lebih untuk koleksi tas tangan yang mereka tawarkan.
Jika busana tampil lebih ringan dengan bahan yang lembut dan melayang dalam warna-warna segar yang sesekali ditingkahi motif floral menawan, maka tas tangan hadir lebih “serius”. Bukan dalam arti berwarna hitam, besar, dan terlihat formal. Serius di sini berarti tergarap secara maksimal, termasuk urusan detail.
Pesan Sponsor

Cathy O’Brien, editor mode Examiner, mengatakan, untuk musim semi dan musim panas 2012, tren tas tangan adalah “the bigger, the better”, semakin besar ukurannya semakin baik.
“Wanita on-the-go pada era sekarang ingin semua hal yang mereka butuhkan, mulai handphone hingga peralatan rias, berada di satu tempat yang sama. Karenanya, tas tangan besar kerap menjadi pilihan,” ujarnya, sembari menambahkan “syarat” lain dari tas tangan wanita masa kini haruslah juga fashionable dan irresistable alias bergaya dan akan menjadi pusat perhatian.


Dari segi jenis, clutch akan tetap menjadi pilihan utama untuk tampilan praktis kala malam hari. Namun, ukurannya ikut bertambah. Bila dulu clutch tampil manis dengan ukuran mungil, kini tampilan clutch berubah lebih bold, lebih besar dengan gaya yang jauh lebih edgy. Warna tidak jauh berbeda dengan tren yang ditawarkan catwalk, palet terang hingga putih untuk tampilan elegan. Sementara mereka yang playful bisa memilih tampilan provokatif dari motif-motif eksotis.


“Para desainer kebanyakan bermain warna untuk 2012,” sebut O’Brien.
Palet berani seperti merah dan oranye akan menjadi pelengkap sempurna pada musim panas. Sementara, warna ungu dan biru kobalt bisa menemani penampilan lembut kala musim semi. Beberapa desainer malah tidak ragu bermain dengan ragam warna permen untuk menghasilkan gaya yang lebih ceria seperti yang ditawarkan Marc by Marc Jacobs.
Konsisten dengan gaya muda, Marc by Marc Jacobs menghadirkan koleksi mini bags dalam berbagai bentukan geometris, seperti kubus, prisma, atau balok yang dikemas palet berwarna-warni. Koleksi menarik lain dari Marc by Marc Jacobs adalah weekender yang bisa sekaligus berfungsi sebagai travel bag untuk perjalanan singkat. Untuk warna, palet terang masih mendominasi, yang sesekali diselingi permainan motif garis. Sementara, Elie Tahari lebih memilih tampilan kalem dan sleek lewat penggunaan warna hitam dan emas. Sesekali warna cerah tersisip, namun dalam ukuran tas yang lebih kecil. Penyuka tas dari material eksotis bisa terus bergaya karena musim mendatang koleksi ini masih banyak ditawarkan para desainer dengan ostrich sebagai primadona.


Bukan hanya bagi kaum hawa, industri mode juga memanjakan kaum pria dengan koleksi tas tangan terbaru, seperti yang diperlihatkan Tommy Hilfiger. Tidak lagi menyajikan koleksi tote bag “standar” untuk pria, Hilfiger justru bermain dengan warna dan siluet, termasuk mempersembahkan clutch khusus untuk kaum adam.
Bila selama ini clutch identik dengan gaya feminin, maka Hilfiger menciptakan koleksi yang lebih maskulin, tapi tetap playful. Penggunaan warna-warna yang tidak biasa, seperti plum, mustard, dan berbagai shade biru, juga membuat koleksi Hilfiger patut diacungi jempol. Hilfiger memadukan clutch dengan kemeja golf dan celana bermuda ataupun gaya country club era 1980-an yang sleek dan dandy.

sumber : http://duniabaca.com/tren-tas-tangan-wanita-2012.html

rating 5

Tren Tas Tangan Wanita 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kufice